oleh

Bupati Tangerang Puas, Awal Tahun Pelayanan Publik Berjalan Baik

Tangerang – Memasuki hari pertama kerja di awal Tahun 2021, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pelayanan publik di lingkungan Pemkab Tangerang, Banten.

Sidak yang dilakukan Bupati Tangerang ini, tujuannya memastikan pelaksanaan pelayanan publik, fasilitas kesehatan dan kedisiplinan pegawai usai libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kabupaten Tangerang.

Di sela-sela kunjungannya Bupati Tangerang mengatakan, di hari pertama kerja di awal tahun 2021 Ia menyempatkan diri untuk berkunjung dan melihat langsung situasi dan kondisi pada dinas dinas pelayanan maupun fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Tangerang

“Hari pertama kerja Saya berkunjung ke kantor pelayanan publik di Kabupaten Tangerang, dan semuanya sudah beroperasi,” jelas Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di sela acara Sidak, Senin (4/1/2021).

Dari Sidak itu, Zaki tampaknya sudah cukup puas. Karena, Ia tadi sudah lihat Kantor Catatan Sipil kantor perizinan begitu juga Kantor Kecamatan dan pelayanan langsung kepada masyarakat terutama fasilitas Kesehatan semua sudah beroperasi dengan baik.

Penerapan protokol Covid-19, menurut Zaki, juga sudah diterapkan dengan baik di kantor pelayanan tersebut dan mudah-mudahan pelayanan tidak berhenti dan tidak terganggu. “Termasuk juga sebagian pegawai pelayanan melakukan WFH (Work From Home/kerja dirumah), jadi ini semua sudah di desain dengan tepat pelayanan juga tetap kami prioritaskan,” tuturnya.

Alhamdulillah, ungkapnya, di hari pertama di awal tahun 2021 ini seluruh dinas dan instansi pelayanan di Kabupaten Tangerang sudah beroperasi dengan penuh meskipun dengan penerapan WFH. “Pelayanan tidak pernah berhenti terus melayani masyarakat Kabupaten Tangerang,” pungkas Bupati. (RedG/Ian)

Komentar

Tinggalkan Komentar