oleh

Dandim Pekalongan Lepas Perwira Penghubung Purna Tugas

Kota Pekalongan – Rasa senang dan haru memenuhi aula serbaguna Makodim Pekalongan, di  Jl. Sriwijaya No 1 Kelurahan Medono Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah kala prosesi pelepasan Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0710/Pekalongan Mayor Inf Laindah memasuki masa persiapan pensiun, Selasa(5/1/2021)

 

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan,S.I.P yang memimpin langsung acara ini mengungkapkan terimakasih kepada Pabung Mayor Inf Laindah atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini yang sudah berdinas di satuan TNI AD khususnya di Kodim 0710/Pekalongan.

“ Kami mewakili segenap keluarga besar Kodim 0710/Pekalongan mengucapkan beribu terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kepada mayor Inf Laindah yang selama ini sudah mengabdikan dirinya bertugas sebagai perwira penghubung Kodim dengan Kabupaten Pekalongan”, terang Dandim.

Dandim juga berpesan kepada Mayor Inf Laindah agar menyiapkan diri kembali ke masyarakat, dan tetap menyambung tali silaturahmi dengan anggota Kodim serta tetap ikut menjaga nama baik satuan TNI khususnya Kodim 0710/Pekalongan.

“Kami berpesan agar dalam kembali menjadi masyarakat bisa terus mengabdikan diri dengan baik, tetap menjaga silaturahmi dengan anggota Kodim 0710/pekalongan serta menjaga satuan TNI, sehingga TNI semakin dicintai rakyat”, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0710/Pekalongan memberi cindera mata serta pelepasan keluar satuan Makodim 0710/Pekalongan.(RedG/rus)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed