oleh

Bangun Sinergitas, KNPI Bangka Barat Kunjungi Kodim 0431/BB

Caption : Ketua DPD KNPI Kab. Bangka Barat beserta Jajaran di Sambut oleh Dandim 0431/BB Letkol (INF) Agung Wahyu Perkasa, S.Sos

Bangka Barat – Ketua DPD KNPI Kab. Bangka Barat Riandi SIP beserta Jajaran dalam Kunjungan kerja nya di sambut Dandim di Taman Tirta Perkasa Kodim 0431/BB Kec. Muntok, Kab. Bangka Barat sekita pukul 10.00 wib.

Kepada Harian ini Riandi SIP mengatakan bahwa Dalam Kunjungan Kerja Kali ini guna Membahas Program Kerja DPD KNPI Kab. Babar Tahun 2021 terkait Pendidikan Bela Negara. Senin 28/12/2020.

” Sejauh ini persoalan pemuda di Bangka Barat saat cukup komplek, terutama dengan tingginya arus digitalisasi seperti sekarang. Dan ini dikhawatir nilai nilai kebangsaan sebagaimana yang diamanatkan oleh pendahulu kepada pemuda akan luntur dengan sendirinya.” Kata Riandi.

Lanjut dikatakan Riandi melalui kunjungan pertama DPD KNPI Bangka Barat ke beberapa instansi Muspida di Bangka Barat, menjadi tonggak awal kemajuan kepemudaan di Bangka Barat. 

“Mudah-mudahan ini adalah moment awal kebangkitan untuk kemajuan kepemudaan di Bangka Barat. Tentunya, beberapa program kerja yang sudah dicanangkan oleh KNPI tahun 2021, dapat dilaksanakan dengan bersinergi kepada stake holder yang ada, salah satunya Kodim 0431 Bangka Barat. “Ujar Riandi. 

Sementara, Dandim 0431/Babar Letkol (INF) Agung Wahyu Perkasa, S.Sos, mengatakan secara pribadi beserta institusinya membuka pintu bagi siapa saja yang ingin berkomunikasi dan berinteraksi dengan kami terutama DPD KNPI Kab. Bangka Barat khususnya.

” Tentunya kegiatan KNPI ini terkait dengan kepemudaan dan juga berhubungan dengan masyarakat pada dasarnya selama kegiatan itu bersifat positif kami siap membantu dan bersinergi apalagi terkait dengan kegiatan Bela Negara yang masuk dalam agenda Kodim 0431/BB, ” Tambah Dandim.

Baca Juga  Deklarasi Paslon Hartanto Joko, Siap Wujudkan Wonogiri Bermartabat, Adil dan Makmur Untuk Semua

Terakhir Dandim Berpesan Kami pihak Kodim 0431/Babar membuka  pintu yang selebar lebar nya apabila dari pihak KNPI Kab. Bangka Barat ada kegiatan Positif  lain yang bisa di sinergikan dengan Kodim 0431/Babar. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed