oleh

Kejuaraan 76 Indonesia Downhill Seri 1 2019 (UCI Class II) Tahun 2019 Berlangsung di Kabupaten Wonogiri

Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kabupaten Wonogiri Jalan Kabupaten, Lingkungan Sanggrahan, Kelurahan Giripurwo Kecamatan/Kabupaten Wonogiri telah berlangsung kegiatan Welcome Party Kejuaraan 76 Indonesia Downhill Seri 1 2019 (UCI Class II) tahun 2019, Jum’at (28/6) malam.

Hadir dalam kegiatan antara lain Bupati Wonogiri Joko Sutopo,Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa, SH, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh, S.Sos., M.H. yang diwakili Pasiintel Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Mulyono. Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwiyati yang diwakili Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi, Plt Kejaksaan Negeri Wonogiri Hendri Antoro yang diwakili Kasi Barang Bukti Beni Prihatmo, Ketua KONI Kabupaten Wonogiri Muh. Eko Budi Santoso, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Wonogiri, Sentot Wijanarko, Ketua IDH Pusat Parama Nugroho, Pengurus IDH Wonogiri Didit, Pengamat UCI Betris Lajawa, official, atlit dan pengurus Indonesia Downhill Seri 1 2019 (UCI Class II) tahun 2019.

Sambutan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sentot Wijanarko. Mengucapkan selamat datang di Kabupaten Wonogiri kepada seluruh atlit, official dan pengurus Indonesia Downhill Seri 1 2019 (UCI Class II) tahun 2019.

Sentot menambahkan kegiatan tersebut dilaksanakan di Kabupaten Wonogiri dimana kegiatan tersebut bisa diakses seluruh dunia dan permohonan dari IDH lomba dilaksanakan di Wonogiri mulai tanggal 29-30 Juni 2019 di Watucenik Desa Sendang Kecamatan/ Kabupaten Wonogiri.

“Kegiatan Indonesia Downhill Seri 1 2019 (UCI Class II) tahun 2019 diikuti dari Berasal dan berbagai propinsi dan luar negeri dengan jumlah 200 official. Selanjutnya kami mohon bapak Wakil Bupati Wonogiri untuk Membuka kejuaraan secara resmi,” katanya.

Sambutan Ketua IDH pusat Parama Nugroho Sebuah kehormatan kegiatan Indonesia Downhill Seri 1 2019 (UCI Class II) tahun 2019 di Wonogiri, dia berharap semoga kerjasama tersebut bisa terus berlanjut kedepannya.

Baca Juga  Koramil 13/Pracimantoro Gandeng MMS Solo Raya Salurkan Air Bersih

“Selamat untuk Ibu Betris Lajawa Salah satu pengamat UCI sumber dari berbagai sumber yang berasal dari Asia khusus menangani NTB.Semua finisher besuk akan diberikan medali karena partisipasi dari kami, dan untuk atlit selamat besuk bertanding untuk kualifikasi,” bebernya.

Sambutan Wakil Bupati Wonogiri Edy Santoso menjelaskan kegiatan IDH yang kesekian kalinya tersebut semoga akan berjalan lancar, dan semua akan diberikan keselamatan dan pentingnya kesehatan bagi semua.

Edi menambahkan topografi di Kabupaten Wonogiri sangatlah menantang untuk dieksplorasi khususnya bagi para pencinta olahraga ekstrim dan salah satu unggulan adalah di wilayah Desa sendang yang memiliki landasan luncuran dan sirkuit dan alam yang sangat mendukung olahraga bagi para pecinta olahraga ekstrim.

“Akan tetapi belum sepenuhnya tergarap dengan baik dan daya dukung fasilitas yang dibutuhkan harapan kita bersama melalui publikasi yang masih termasuk dengan diadakannya nasional atau internasional lama kelamaan Kabupaten Wonogiri akan semakin muncul ke permukaan dan menjadi salah satu lokasi unggulan yang diminatinya,” ujarnya.

“Tentunya ucapan terima kasih bahwa secara nasional ada yang dari Purbalingga, Semarang dan termasuk internasional dan untuk peserta maupun official dari Malaysia dan Singapura,
silakan juga menikmati Kabupaten Wonogiri yang dulunya gunung, tetapi indah yang mempunyai pantai yang cukup panjang dan silahkan untuk berpariwisata di Kabupaten Wonogiri,” lanjutnya.

“Jangan lupa sekali lagi untuk menikmati wisata alam Kabupaten Wonogiri yang sangat indah dan rupawan ini, sekalian pada malam hari ini Kejuaraan 76 Indonesia Downhill Seri 1 2019 (UCI Class II) tahun 2019 dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim saya nyatakan dibuka,” tutupnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed