oleh

Kavling Murah di Lokasi Strategis

Pemalang – Kebutuhan papan merupakan salah satu prioritas dalam kehidupan kita, kala ada rejeki berlebih papan dapat digunakan sebagai investasi yang tak lekang oleh jaman.

Tentunya dalam membuat papan atau rumah butuh lahan yang strategis, mudah aksesnya, lingkungan yang nyaman, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Salah satu pengembang bonafide yang amanah telah membuka kapling tanah siap bangun ditengah pemukiman penduduk.

Lokasi kavling dengan jalan selembar 5 meter

Tanah kavling yang terletak di lokasi strategis sebelah selatan obyek wisata sumur pandan, Dusun Tingkir, Desa Nyamplungsari, Kecamatan Petarukan. Keistimewaan kavling ini berada di tengah pemukiman penduduk, jalan depan merupakan jalan desa yang sudah diaspal, sedangkan pengembang memberi fasilitas akses jalan kavling selembar 5 meter. Hal yang sangat menarik dalam waktu sebelahnya akan dibangun makan apung yang asri.

Dengan harga berkisar antara Rp. 45 juta sampai Rp. 50 juta, konsumen dapat memilih kavling dengan ukuran L: 9 m x P : 18 m; L : 8 m x P : 18 m; L 37 m x P 16,5 m. Tentunya harga diatas sudah termasuk sertifikat Hak milik yang diurus oleh pengembang, konsumen tinggal melunasi kewajibannya.

Silahkan anda yang tertarik dapat menghubungi Kadus Wastro no Hp 0823 2868 1435; Giyono 0812-7600-1144; Kadus Subkhi 0818 0289 9355. (RedG /*)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar