oleh

Bupati Pemalang Prihatin Atas Peningkatan Kasus Positif Covid-19

Pemalang – Lonjakan warga Pemalang yang terpapar positif Covid-19 dalam lima hari terakhir cukup meningkat, ada 108 kasus, dengan penambahan jumlah meninggal sebanyak 11 orang. Dalam situs resmi nya infocorona.pemalangkab.go.id, Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang memaparkan data pada 11 Juni 2021 pukul 16:56:08 wib total yang terpapar posisif corona sebanyak 4.961 dengan jumlah meninggal 295 orang. Sampai tanggal 15 Juni 2021 jumlah positif corona sebanyak 5.068 kasus dengan jumlah meninggal 306.

Dalam penambahan kasus tersebut, ada dua tenaga kesehatan dari RSUD dr. M. Ashari yang meninggal dunia. Keprihatinan dan duka yang mendalam disampaikan oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo,

“Kami semua berdoa semoga semua dosa dan kesalahannya diampuni Allah SWT serta segala amal kebaikan dan ibadahnya diterima Allah SWT. Lebih dari itu keluarga yang ditinggalkan dan teman teman sejawat senantiasa diberikan kekuatan untuk meneruskan pengabdian dan perjuangannya, aamiin.” ungkap Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo melalui juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang Tetuko Raharjo dalam press rillis yang dikeluarkan Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang, Selasa (15/6).

Upaya yang dilakukan oleh Satgas Penanganan Covit 19 Kabupaten Pemalang antara lain melakukan vaksinasi secara massal bagi kelompok pelayanan publik, lansia dan pralansia yang dilaksanakan hampir di semua desa secara bertahap.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dari jajaran Satgas di semua tingkatan yang didukung sepenuhnya oleh jajaran Polres Pemalang dan Kodim 0711 Pemalang. Satgas menghimbau masyarakat umum yang menjadi sasaran vaksinasi terutama kelompok lansia untuk tidak takut atau bahkan menghindar. Satgas sangat berharap kerjasama segenap komponen masyarakat dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi dan peningkatan protokol kesehatan.” harap Tetuko. (RedG/SWE)

Baca Juga  Polisi Dilarang Gendut, Kendalikan Berat Badan

 

Komentar

Tinggalkan Komentar