Boyolali-Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi melakukan kunjungan ke kantor Desa Jelok, Kecamatan Cepogo yang merupakan salah satu kampung tangguh nusantara di kaki Merapi Kabupaten Boyolali, Jumat (19/6).

Kunjungan Kapolda tersebut sebagai rangkaian kegiatan bakti sosial di lereng merapi Desa Jombong Kecamatan Cepogo di tengah pandemi Covid-19.

Kehadiran Kapolda dan rombongan di sambut Kapolres Boyolali AKBP Rahmad Nur Hidayat Komandan Kodim Letkol Aris Prasetyo dan Kepala Desa Jelok Suparno. Ratusan pecinta offroad atau Trabas Trail meramaikan kegiatan bakti sosial kapolda. Start dan finish trabas di halaman kantor Desa Jelok.

Kapolda Jawa Tengah menyampaikan bakti sosial digelar di seputar gunung merapi dalam rangka Hut Bayangkara. Kapolda berpesan para peserta trabas jangan merusak lingkungan, sampaikan bantuan tepat sasaran dan jaga kesehatan, hindari kecelakaan di tengah jalan.

Kegiatan bakti sosial Polda Jawa Tengah juga di hadiri anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana.

Untuk menuju ke lokasi sasaran bakti sosial di awali kapolda dengan mengendarai motor trail, kemudian di ikuti ratusan peserta dengan melewati rute dengan medan ekstrim.( red )

Tinggalkan Komentar