oleh

Jalan Sehat dan Peresmian Pasar Tradisional Purwantoro

Wonogiri – Bertempat di Kecamatan Purwantoro telah dilaksanakan kegiatan jalan santai dalam rangka peresmian pasar tradisional Kecamatan Purwantoro, Jumat (25/1/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil bupati Edi Santoso , Ketua DPRD Setyo Sukarno, Camat Joko Susilo ,Danramil 19/Purwantoro Kapten Kav Subagyo,Kapolsek Iptu Aris Joko Narimo, Anggota DPRD Wonogiri Tarso dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Camat Purwantoro Joko Susilo menjelaskan kegiatan gerak jalan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peresmian pasar tradisional Purwantoro.

“Kegiatan ini juga untuk program germas,mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” ungkapnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bupati Wonogiri yang telah mengalirkan anggarannya untuk pembangunan Pasar Purwantoro sesuai dengan janjinya dalam Panca Programnya dimana akan membangun Pasar secara bertahap di masing-masing distrik se Kabupaten Wonogiri,” lanjutnya.

Sambutan Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa mengataka pembangunan Pasar Puwantoro merupakan saksi sejarah karena rencana pembangunan pasar purwantoro melalui proses yang sangat panjang. Sebagai komitmen untuk melaksanakan Panca Program yang salah satunya revitalisasi pasar tradisional.

“Saya apriasikan dan hormat kepada pihak-pihak yang terkait atas dukungan dan partisipasi aktif dalam pembangunan Pasar Purwantoro hingga Pasar Purwantoro yang dulunya kumuh menjadi megah seperti ini. PD. BPR GIRI SUKADANA merupakan satu satunya bank yang modalnya 100 persen dari kabupaten Wonogiri sehingga perannya sangat besar dalam pembangunan di Wonogiri,” tegasnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar