Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi S.S, MM MTr Han. menjadi tamu kehormatan bersama Forkompinda Kabupaten Pemalang dalam peringatan hari koperasi ke 71 Provinsi Jawa Tengah

Pemalang – Puncak peringatan hari koperasi ke 71 Provinsi Jawa Tengah tahun 2018 dipusatkan di alun-alun Kabupaten Pemalang, Sabtu (7/7/2018).

Rangkaian peringatan dimulai dari hari senin (2/7/2018), Jambore Koperasi, pameran koperasi dan puncaknya grebek koperasi. Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi S.S, MM MTr Han. menjadi tamu kehormatan bersama Forkompinda Kabupaten Pemalang.

Grebek koperasi yang dimulai dengan arak-arakan gunungan dari 35 perwakilan Kabupaten/kota Se provinsi Jawa Tengah yang start dari depan rumah Sekda Kabupaten Pemalang Jl. A. Yani sampai ke alun alun Kabupaten Pemalang.

Sampai alun-alun, gunungan yang berupa bahan makanan, jajanan diperebutkan oleh masyarakat umum. Disamping itu ditampilkan pula kesenian dari perwakilan Kabupaten/kota Se Jawa Tengah.

Dalam sambutannya bupati Pemalang yang diwakili oleh wakil bupati Pemalang H. Martono, berharap dengan ditunjuknya Kabupaten Pemalang sebagai tuan rumah hari koperasi provinsi Jawa Tengah, pelaku UMKM dan Koperasi di
Kabupaten Pemalang semakin termotivasi.

“Dengan ditunjuknya Kabupaten Pemalang sebagai tuan rumah rangkaian Hari Koperasi Ke-71 Tingkat Provinsi Jawa Tengah, Saya berharap pelaku UMKM dan Koperasi di Kabupaten Pemalang semakin termotivasi.
Komitmen dalam pengembangan UMKM telah kami buktikan dengan pembangunan Pusat
Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan Usaha Kecil Mikro (PLUT – KUMKM) berupa Gandulan
Culinary Center (GCC) yang lokasinya berseberangan dengan exit tol Trans Jawa Gandulan.” kata bupati Pemalang dalam sambutannya yang dibacakan oleh wakil bupati Pemalang H. Martono (RedG kontributor Candra)

Tinggalkan Komentar