oleh

Jalan Raya Pemalang-Purbalingga Terpantau Aman

Jalan Raya Pemalang-Purbalingga Terpantau Aman

Pemalang – Hari raya idul fitri sebentar lagi, tinggal hitungan hari saja, biasanya jalan raya Belik perbatasan dengan Kabupaten Purbalingga di padati arus mudik. Namun karena ada larangan mudik mulai tanggal 6 sampai dengan 17 mei 2021 jalan terpantau lancar.

Menurut Untung prayitno personil Dishub Terminal Belik menyampaikan bahwa untuk saat ini arus wilayah belik ke arah purbalingga berjalan lancar. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, musim mudik lebaran biasa nya jalan padat merayap kendaraan baik mobil maupun sepeda motor.

Walaupun jalanan lancar di harapkan para pengendara untuk selalu berhati-hati dan mengikuti rambu-rambu lalulintas. Mengingat jalan raya Pemalang-Purbalingga menanjak dan tikungan tajam, apabila mengantuk sebaiknya istirahat terlebih dahulu ujar Untung

Selanjutnya Untung menambahkan untuk posko lebaran 2021 gabung dengan pos pelayanan randudongkal di pertigaan randudongkal. Bagi pemudik wajib lapor ke RT setempat, kemudian kordinasi dengan desa dan puskesmas terdekat.(RedG/Kamal Hayat).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed