oleh

Gowes Bersama di Obyek Wisata Umbul Nogo Manyaran

Wonogiri-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi lintas sektoral, baik antar jajaran TNI maupun sesama pegawai Pemerintah daerah dalam hal ini pemerintah kecamatan, dilaksanakan kegiatan olahraga dengan menggelar Gowes bersama, Jum’at (28/2).

Kegiatan yang dipusatkan di Obyek Wisata Umbul Nogo yang berada di Dusun Karanglor, Desa Karanglor, Kecamatan Manyaran tersebut diikuti oleh jajaran TNI Kodim 0730/Gunung Kidul dan Kodim 0728/Wonogiri bersama dengan pegawai pemerintah Kecamatan Semin, Kabupaten Gunung Kidul dengan Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0730/GK Gunung Kidul Letkol Inf Noppy Laksana Armyanto beserta para Perwira dan Anggota, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi yang di wakili Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto, Camat Semin Witanto, Camat Manyaran di wakili Sekcam Sri Widodo, Kapolsek Semin AKP Haryanta berserta Anggota, Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar, Ketua Senkom Gunung Kidul Ampare dan peserta gowes.

Kegiatan gowes tersebut mengambil titik start dari Makoramil 06/Semin dan Finish di obyek wisata Umbul Nogo, Desa Karanglor, Kecamatan Manyaran. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar