Wonogiri-Bertempat di Gedung Pertemuan UPK Kecamatan Batuwarno telah berlangsung kegiatan pelantikan Panwaslu Desa/Kelurahan dalam rangka Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden / Wakil Presiden tahun 2019, Selasa (7/8).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompincam Batuwarno termasuk di dalam nya Danramil 06/Batuwarno Kpt Inf Joko Susilo. Ketua PPK Batuwarno Agus Susilo, Ketua Panwascam Batuwarno Handang Wahid Puasa, Kepala KUA Batuwarno sekaligus Rohaniawan Suparna, Anggota Panwas Kabupaten Wonogiri Sumaryanto, Kepala Desa/Lurah se Kecamatan Batuwarno, Panwaslu Desa / Kelurahan se Kecamatan Batuwarno sejumlah 8 orang.

Camat Batuwarno Khrisma Eko Sutiyono dalam sambutannya menyampaikan. Dalam kesempatan tersebut dia mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengawas Pemilu Desa se-Kecamatan Batuwarno. Keberhasilan Pemilu merupakan andil keberhasilan Pemilu di tingkat Desa. Jalin Komunikasi dan harus sesuai prosedur tupoksinya sebagai Pengawas Pemilu serta tingkatkan kinerja.

Dia mengharapkan dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dapat berjalan tertib dan lancar. Panwaslu Bertugas secara profesional terhadap tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, untuk Panwaslu punya hak untuk memilih dan gunakan dengan sebaik-baiknya jangan sampai mempengaruhi masyarakat dan harus netral.

“Diharapkan menjaga hubungan koordinasi yang baik terhadap stek holder yang ada di wilayah masing-masing, selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan dan sebelum mengambil keputusan, selamat bekerja dan semoga Sukses selalu, dan melaksanakan tugas dengan penuh amanah, mari kita sukseskan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden / Wakil Presiden 2019,” katanya.

Anggota Panwas Kabupaten Wonogiri Sumaryanto dalam sambutan nya menyampaikan, selamat kepada Panwaslu Desa / Kelurahan se Kecamatan Batuwarno yang telah dilantik.

“Kami sebagai petugas Panwas sebagai Penegak Demokrasi, semoga Pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden / Wakil Presiden 2019 berjalan lancar, panwaslu harus bekerja dengan Profesional jangan sampai terjadi pelanggaran terkait dengan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden / Wakil Presiden tahun 2019,” tutupnya. (RedG)

Tinggalkan Komentar