Forkopimcam Pracimantoro Gelar Tirakatan Sambut Tahun Baru Islam

Wonogiri – Bertempat di Azana Green Hotel Dusun Mudal , Desa Gebangharjo , Kecamatan Pracimantoro telah dilaksanakan kegiatan malam tirakatan dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1440 H/Tahun 2018 M, sebagai penyelenggara Paguyuban Kepala Desa se-kecamatan Pracimantoro dan dihadiri lebih kurang 30 orang, Senin (10/9/18) malam.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Camat Pracimantoro Warsito, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto, Kepala Desa se-Kecamatan Pracimantoro.

Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno menyampaikan semoga dengan pergantian Tahun Baru Muharam dari Tahun 1439 H ke 1440 H kita semua akan selalu diberikan keselamatan dan kesehatan serta selalu kita jaga persatuan dan kesatuan.

“Tahun 2019 akan adanya pesta demokrasi serentak dalam rangka pemilihan Anggota Legeslatif, Presiden dan Wakil Presiden, mari kita pelihara situasi Kamtibmas yang benar-benar kondusif,” ujarnya.

Dia menambahkan TNI Polri serta komponen masyarakat harus tetap bersatu, kompak sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, dan di Kecamatan Pracimantoro sendiri di Bulan November akan di laksankan Pilkades sebanyak 6 Desa, yaitu (Desa Gebangharjo, Desa Jimbar, Desa Suci, Desa Gambirmanis, Desa Petir Sari dan Sambiroto).

“Untuk itu marilah sama-sama kita pelihara iklim sejuk, damai dan tenteram,” tegasnya. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *