Peresmian Masjid Jami Al-Mukhlisin Desa Beluk

Pemalang-Dengan berdirinya masjid yang megah mampu mengembangkan ajaran islam khususnya di desa beluk. Masjid sangat penting bagi pembelajaran agama islam, tempat diskusi bukan hanya sholat jama’ah saja, tetapi bisa interaksi sosial ungkap Supaat Asisten II Bupati Pemalang, hal ini di sampaikan dalam acara peresmian Masjid Jami Al-Mukhlisin Desa Beluk, Senin (10/09/2018).

 

Peresmian Masjid Jami Al-Mukhlisin hadiri Bupati Pemalang yang diwakili asisten II bidang pembangunan, Forkompimca Belik, Anggota DPRD Pemalang, Kepala Desa dan Perangkat Desa Beluk dan Masyarakat.

 

pengajian akbar oleh KH. Abdul Rokhim S.Pdi atau di kenal dengan Ki joko Goro Goro dari Demak

Ketua panitia kristo s.pd. kegiatan rutin dilakukan setiap tahun sekali oleh Fatayat NU pada jelang tahun baru islam, pada tahun ini bersamaan dengan peresmian masjid kegiatan  dijadikan satu dengan takmir masjid sekaligus memperingati tahun baru islam 1440 H. Adapun agendanya diawali taaruf, khotmil Qur’an, sunatan massal, santunan tidak mampu, peresmian Masjid Jami Al-Mukhlisin dan di akhiri pengajian akbar oleh KH. Abdul Rokhim S.Pdi atau di kenal dengan Ki joko Goro Goro dari Demak. (KH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *