Wonogiri – Bertempat di Gedung PGRI Kecamatan Bulukerto telah dilaksanakan acara malam Resepsi HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia Kecamatan Bulukerto tahun 2018, Selasa (28/8/18) malam.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bulukerto Bahari , Danramil 21/Bulukerto Kapten Inf Tono dan Batuud Ramil 21/Blk Pelda Suparmo, Kapolsek Bulukerto yang diwakili Bripda Fajar, Kepala Dinas/Instansi se-Kecamatan Bulukerto dan Kades se-Kecamatan Bulukerto.

Sambutan Camat Bulukerto Bahari mengatakan pihaknya merasa bangga dan terharu dengan suksesnya rangkaian kegiatan selama 17 an, nilai juang kepada seluruh pejuang yang dengan gigih berkorban harta, benda dan air mata demi mencapai kemerdekaan,generasi sekarang wajib mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang baik.

“Terima kasih kepada semua komponen yang ada, yang telah laksanakan kegiatan 17 an dengan aman, lancar dan sukses, dan kepada seluruh komponen masyarakat yang ada yang telah mengikuti berbagai kegiatan dan lomba yang di adakan oleh panitia, dan tidak lupa juga terima kasih kepada Kepala Desa yang sudah memberikan sumbangsih sehingga kegiatan rangkaian 17 an bisa terlaksana dengan aman dan lancar. Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Bulukerto yang sudah dengan semangat mengikuti berbagai macam kegiatan selama 17 an tahun ini,” katanya.

Dia menambahkan pihaknya doakan masyarakat yang di Lombok yang sedang tertimpa musibah bencana alam, semoga di beri ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan, dan semoga bantuan dari pemerintah daerah dan pusat serta dari para relawan yang saat ini masih bertugas disana dapat tersalurkan dengan aman dan lancar.

Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba, dalam rangka memeriahkan HUT RI yang di adakan oleh panitia. (RedG)

Tinggalkan Komentar