Wonogiri – Bertempat di Dusun Wates Kulon RT04/RW 01 Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro telah dilaksanakan kegiatan pentas seni ketoprak dengan judul Joko Tarub, dalam rangka malam resepsi memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018, Selasa (28/8/18) malam.

 

Hadir pada acara tersebut antara lain Danramil 19/Purwantoro Kpt Kav Subagyo Serka Suhargo, Serma Puji Arpandi, Kades Bangsri H. Sariyanto, segenap perangkat desa, tokoh masyarakat dan penonton 800 orang.

Sambutan Kades bangsri H. Sariyanto pada inti nya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan donatur yang mendukung acara ini. Masih dalam suasana memperingati HUT RI ke 73 pihaknya dapat melaksanakan tasyakuran dan sekaligus melestarikan Budaya Jawa.

“Semoga kedepan budaya kita yang selama ini mati suri akan muncul kembali. Agar kegiatan seperti ini di pertahankan, dan semoga di tahun-tahun yang akan datang kita semua selalu di berikan kesehatan agar dapat merayakan kegiatan seperti sekarang, karena kegiatan ini dari rakyat untuk rakyat,” tegasnya. (RedG)

Tinggalkan Komentar