oleh

Polres Wonogiri Kirim Bantuan Air Bersih

Wonogiri- Bertempat di depan Kantor Pendopo Kecamatan Pracimantoro telah dilakukan penyerahan bantuan air bersih dari Polres Wonogiri dalam rangka peringatan HUT Polwan ke 70 dan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 Tahun 2018, Selasa (28/8).

 

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, Rabu (29/8) mengatakan bakti sosial berupa penyerahan bantuan air bersih tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Waka Polres Wonogiri Kompol Aidil Fitri Syah, Kabag Sumda Kompol Hadijah Shahab dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Rini Aidil kepada Camat Pracimantoro yang diwakili oleh Kasi Kesra Ikhsanudin dan didampingi Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto.

“Selanjutnya dari Pendopo Kecamatan Pracimantoro bantuan air bersih langsung disalurkan kepada warga masyarakat yang mengalami kekeringan dan sangat membutuhkan bantuan air bersih,” ujarnya.

Hariyanto menambahkan adapun untuk bantuan air bersih sebanyak 20 tangki dan disalurkan ke desa-desa seperti Desa Petirsari sebanyak 10 tangki dan Desa Gambimanis sebanyak 10 tangki.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar