oleh

Forkompinca Pracimantoro Gelar Donor Darah

Wonogiri – Anggota Koramil 13/Pracimantoro berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang bertempat di MTA Dusun Belik Cabang Pracimantoro, Kamis(27/6).

Turut hadir menyumbangkan darahnya antara lain tersebut Ketua MTA Cabang Pracimantoro Priyo Widodo, Anggota Koramil 13/Pracimantoro Sertu Slamet Sandoko dan Serda Samsu Ashar, Pj. Kepala Desa Pracimantoro Iksanudin dan Warga Kecamatan Eromoko serta warga kecamatan Pracimantoro.

Ketua MTA Cabang Pracimantoro Priyo Widodo dalam pengantarnya menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi unsur Forkompinca dan warga masyarakat dalam mengikuti bakti sosial donor darah.

“Bakti sosial donor darah yang rutin dilaksanakan 4 bulan sekali ini, dimaksudkan untuk mengajak warga membiasakan diri donor darah, karena selain bermanfaat bagi kesehatan pribadi juga untuk membantu memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Kabupaten Wonogiri,” katanya.

Kegiatan kemanusiaan tersebut mendapat respon positif dari warga masyarakat, hal ini terlihat dari kehadiran warga yang datang mendaftar dan mendonorkan darahnya, tidak terkecuali anggota Koramil 13/Pracimantoro.

Terpisah, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo mengatakan, keikutsertaan anggota Koramil Pracimantoro dalam bakti sosial donor darah tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

Danramil berharap kegiatan sosial ini akan terus berlangsung guna membantu dan meningkatkan semangat persaudaraan antar sesama. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar