oleh

Elit Demokrat Babel, Jalin Komunikasi dengan Hanura

Bangka Tengah – Setelah sehari sebelumnya, Rabu (13/04/2022), Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rudi Kadarisman beserta pengurus bersaturrahmi ke Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra. Dilanjutkan Kamis pagi (14/04/2022), pengurus partai berlambang Mercy tersebut sowan ke Partai Hanura.

“Tadi, kami silaturrahmi dengan Ketua Partai Politik Provinsi Babel dari Hanura dan disambut langsung oleh ketuanya Pak Daud juga para pengurus,” kata Rudi kepada awak media seusai silaturrahmi ke DPD Hanura Babel.

Pertemuan lintas partai ini, pertama kali digelar DPD Partai Demokrat, dalam konteks pembicaraan tadi, dikatakan Rudi, seperti biasa disampaikan soal silaturahmi karena sudah ada ketua terpilih DPD Partai Demokrat Babel dan pengurusnya periode 2021-2026.

“Kemudian, menjalin komunikasi baik pada sebuah kepentingan Babel untuk masa depan,  karena bagaimanapun peran politik sangat besar. Saya sampaikan juga, menyamakan persepsi dalam Pilkada dan Pileg Pemilu walau kita mungkin bisa berbeda karena suatu kepentingan politik.  Namun, siapa pun yang menang dan kalah semua mendukung siapa yang terpilih dan mereka sepakat untuk menjalin komunikasi,” katanya.

“Mereka (Pengurus Partai Hanura Babel, red) menyampaikan rasa hormat rasa bangga, bahwa didatangi oleh Partai Demokrat dan mereka berkeinginan agar komunikasi dan silaturahmi jadi hubungan lintas partai tetap terjalin erat khususnya di Babel ini,” imbuhnya.

Rudi optimis, hingga akhir April ini dirinya bersama pengurus DPD Partai Demokrat Babel bisa menyelesaikan yang namanya “Silaturahmi 360” artinya silaturahmi 360 derajat berputar mencoba untuk berkomunikasi dengan baik antar lintas partai tokoh masyarakat maupun kepada instansi pemerintah vertikal maupun eksekutif. (RedG)

Penulis : Rizal Phalevi

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed