Pemalang – DPD Perindo Kabupaten Pemalang bekerjasama dengan DPD Barisan Jaga (Baja) Kabupaten Pemalang, organisasi sayap Perindo mengadakan fogging pada Senin (14/5/2018) di dusun Kampung Baru Rt 05, Rw 10 Desa Asemdoyong, Kabupaten Pemalang.

Fogging yang diikuti oleh 20 anggota DPD Baja Pemalang  di bawah pimpinan  Trisnoanto menyasar jalan jalan sepanjang perkampungan pinggir laut.

Trisno merasa terpanggil  melihat perkampungan pinggir laut yang tampak kumuh dan kurang sehat, akhirnya bersama dengan kader Baja melakukan pengasapan tidak hanya di rumah tetapi juga di jalan jalan perkampungan yang banyak bertumpuk barang barang bekas dan kayu kayu bakar.

Dibawah komando Trisno langsung semua kader bergerak dengan semangat tinggi.
Tidak ada yang terlupakan sela sela rumah dengan rumah yang tampak gelap dan banyak barang tidak luput dari perhatian kader. Bahkan kebun kebun yang luas dimana kadang ada genangan airpun tidak lepas dari pengamatan kader.

Masyarakat Asemdoyong, tampak  menantikan Perindo untuk melakukan pengasapan didaerahnya, terbukti hampir semua rumah mengijinkan dilakukan pengasapan sehingga kader dapat dengan cepat menyelesaikan pengasapan ini walau jumalh rumah tidak kurang dari 150 rumah belum kebun kebun luas disekitar rumah rumah warga.

Akin warga setempat berterima kasih kepada Partai Perindo khususnya Baja Pemalang yang telah melakukan pengasapan di wilayah kediamannya, walaupun belum ada kasus warga yang twrjangkit DB, pengasapan ini sangat ditunggu warga dan sangat berarti agar dapat mencegah warga dr terjangkit DB. Tak lupa Akin berharap agar Partai Perindo terus melakukan baksos seperti ini karena sangat membantu dan dapat menghilangkan kekhawatiran warga akan terjangkit DB. (RedG)

Tinggalkan Komentar