anggota GKN Kabupaten Pemalang bersama dengan anggota DPD PBI Kabupaten Pemalang juga berempati atas bencana alam yang melanda Donggala dan Palu akibat gempa bumi kemarin dengan melaksanakan penggalangan dana dari para pengunjung CFD.

Pemalang – Cat Free Day di Kabupaten Pemalang yang dipusatkan di alun-alun kabupaten Pemalang setiap hari minggu mulai pukul 06.00 wib yang tentunya banyak berbagai kegiatan yang di laksanakan di acara tersebut. Hal ini tidak di sia-siakan untuk membuka lapak bagi beberapa anggota GKN Kabupaten Pemalang.

 

Minggu, (30/9/2018) terasa istimewa bagi anggota GKN Kabupaten Pemalang, selain ngelapak anggota GKN Kabupaten Pemalang bersama dengan anggota DPD PBI Kabupaten Pemalang juga berempati atas bencana alam yang melanda Donggala dan Palu akibat gempa bumi kemarin dengan melaksanakan penggalangan dana dari para pengunjung CFD.

“Kami mewakili DPC GKN Kabupaten Pemalang turut berbelasungkawa atas bencana yang melanda Donggala Dan Palu Di Selawesi Tengah. Sebagai rasa empati kami, kami menggalang dana di acara CFD ini, semoga sedikit banyak dapat meringankan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.” kata Titi Wahyuni, ketua DPC GKN Kabupaten Pemalang.

Selain menggalang dana dari masyarakat yang berada di acara CFD ini, ketua DPC GKN Pemalang juga mengajak anggota GNK untuk menyisihkan sedikit rejekinya guna meringankan beban saudara saudara di Donggala dan Palu yang baru tertimpa musibah.

Dalam penggalangan dana kali ini terkumpul Rp. 710.000 (Tujuh ratus sepuluh ribu rupiah) yang nantinya akan dilaksanakan penggalangan dana lagi, dan akan disalurkan.melalui lembaga yang kredibel agar tepat sasaran. (RedG)

 

Tinggalkan Komentar