oleh

Dokter Muhammad Abdurrahman : Jangan Sepelekan Penyebaran Virus Corona

Pemalang-Wabah Virus Corona sudah pandemi dan beberapa negara sudah lockdown. Di Indonesia sudah ada himbauan untuk dirumah saja selama 14 hari, namun tidak di indahkan oleh beberapa masyarakat, hal ini membuat dr Muhammad Abdurrahman prihatin melihat kondisi ini.

Menurut dr Muhammad Abdurrahman yang juga sebagai dokter bedah di Rumah Sakit Muhammadiyah Mardhatillah Randudongkal  bahwa virus corona ini jangan di sepelekan karena virus ini tidak tampak tapi menyebat dan membehayakan. Virus Corona muncul di karenakan manusia makan hewan jenis kelelawar sehingga virus tersebut berpindah pada manusia. oleh karena itu masyarakat harus waspada terhadap penyebaran virus corona. Sudah ada korban di beberapa daerah.

Menghimbau pada masyarakat untuk mentaati peraturan antaralain untuk menjaga kebersihan diri mencuci tangan dengan sabun, tidak keluar rumah untuk menghindari kontak langsung dengan warga sekitar, jauhi keramaian dan kemana-mana menggunakan masker. Corona hadir ini mengajarkan kita untuk perilaku hidup bersih dan sehat, ungkap dr.Muhammad Abdurrahma.(RedG/Kh)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed