oleh

Ditreskrimum Polda Jambi bagi Ratusan Paket Sembako

Jambi – Ditreskrimum Polda Jambi melaksanakan kegiatan Bakti sosial (baksos) dengan memberikan ratusan paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah Kota Jambi.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan melalui Wadir Reskrimum AKBP Trisaksono Puspo Aji mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan instruksi dari Kapolda Jambi untuk memberikan tali asi berupaya paket makanan dan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Hari ini ada 150 paket sembako kita bagikan kepada masyarakat di sejumlah wilayah yang ada di Kota Jambi” Ujar AKBP Trisaksono.

Lanjut AKBP Trisaksono mengatakan bahwa sebelum ratusan paket sembako tersebut di bagikan kepada masyarakat pihak Ditreskrimum Polda Jambi terlebih dahulu melakukan pendataan kepada setiap warga melalui ketua RT.

“150 paket sembako ini kita bagikan secara dor to door langsung kepada warga yang menerima bantuannya” Jelasnya.

Sementara itu salah satu warga Kelurahan Pasir Putih Ibu Mawar mengucapkan terimakasih kepada pihak Ditreskrimum Polda Jambi atas bantuan paket sembako yang di berikan tersebut.

“Saya bersama warga lainnya mengucapkan terimakasih kepada pak Polisi Ditreskrimum Polda yang telah memberikan kami paket sembako”. (RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar