oleh

Fogging, Tunjukkan Peran Perindo Di Masyarakat

Pemalang – Disebabkan oleh adanya warga yang telah terjangkit Demam Berdarah di Rt 05, Rw 05, desa Cibelok, Kecamatan Taman, masyarakat Rw 05 mengajukan permohonan kepada DPD Perindo Kabupaten Pemalang untuk melaksanakan fogging di rumah dan lingkungan sekitarnya.

Fogging Gratis nyang digelar oleh Perindo, mendapat respon positif dari masyarakat Desa Cibelok, Dusun Kledung, RT 03,04,06 RW 05. Walaupun awalnya masyarakat masih ragu akan Fogging nyang dilaksanakan oleh kader-kader Perindo, dengan pendekatan persuasif dan penjelasan akan fungsi fogging, masyarakat mau menerima dan menerima dengan tangan terbuka atas Fogging Gratis yang dilakukan kader Perindo.

Fogging yang dilaksanakan oleh Perindo kali ini didukung oleh kader Baja, dan perwakilan Pemuda Perindo Kabupaten Pemalang antara lain Sentanu Edi Wibowo, serta ketua DPD Perindo Kabupaten Pemalang Maya Wahyuningsih serta kader partai lainnya antara lain Suryo Nojiang Toro dan Nasyarullah Yazid.

Fogging yang dimulai pukul 10.00 wib, berhenti saat sholat Jumat dan dilanjutkan lagi hingga selesai pukul 15.00 WIB. Sekitar 300 rumah di fogging oleh kader Perindo dengan menggunakan 3 unit mesin fogging.

Kadus Kledung , Desa Cibelok Saeful Bahri mengucapkan terima kasih  atas fogging yang dilakukan oleh Partai Perindo  karena memang Cibelok Kledung merupakan wilayah yang sering terkena DB, dengan dilakukannya fogging ini diharapkan dusun yang dipimpinnya segera bebas dari demam berdarah.

“Fogging yang merupakan salah satu sarana bakti sosial dari Perindo dapat mendekatkan kader-kader Perindo Kabupaten Pemalang ke masyarakat.” kata Maya Wahyuningsih, Jum’at (23/2/2018).

Tentunya dengan melaksanakan bakti sosial fogging ini memberi bukti bahwa peran serta Perindo di masyarakat adalah nyata. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed