Pemalang – Ditengah persiapan proses new normal dan pelaksanaan jam malam di Kabupaten Pemalang, Ketua Satgas percepatan penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang sekaligus Bupati Pemalang menginformasikan ada tambahan dua orang pasien yang positif terinfeksi virus corona

Informasi ini disampaikan Bupati  Pemalang Junaedi bersama Sekda M. Arifin dan Jubir Satgas Tutuko saat melakukan konferensi pers di Pendopo Kabupaten, Kamis (4/6). Penambahan dua pasien terkonfirmasi positif COVID-19 berasal dari daerah Randudongkal dan Bantarbolang.

Selain itu Bupati Junaedi juga menginformasikan terkait rapid test yang dilakukan di lingkungan DPRD, dimana sebelas yang reaktif dilanjutkan ke tahap swab test, dari hasil tersebut sembilan diantaranya negatif dan dua lainnya invalid sehingga perlu dilakukan test ulang untuk dua orang tersebut.

Data Pantauan COVID-19 Pemalang terupdate Update  Kamis, 04 Juni 2020 20:25:58, Orang Dalam Pantauan (ODP)
sebanyak 2. 859 orang, 147 Pemantauan dan 2712 selesai. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 133 orang, masih dalam pengawasan 6, selesai 114 dan meninggal dunia 13 orang. Kasus Positif COVID-19 32 orang, 6 Dirawat dan 25 Sembuh. (RedG)

Tinggalkan Komentar