Kepala Desa Belik Nur Ajizah Pimpin deklarasi kampung siaga covid-19

Pemalang – Dalam upaya menuju new normal Pemerintah Kabupaten Pemalang mendeklarasikan kampung siaga covid-19. Salah satunya Desa Belik, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang desa yang mendeklarasikan sebagai kampung siaga covid-19,Kamis (4/6/20).

Deklarasi tersebut di pimpin oleh kepala desa di ikuti perangkat desa bersama Ibu PKK, di halaman Desa Belik, hadir dalam deklarasi tersebut Babinkamtibmas Polsek Belik dan Babinsa Koramil Belik.

Kepala Desa Belik Nur Ajizah meembacakan deklarasi yang isinya “Kami Penggiat Kampung Siaga covid-19, Desa Belik Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, Mendukung Terlaksananya Protokol Kesehatan Secara Sunggguh-sungguh, Guna Memutus Rantai Penularan Covid-19, Serta Mendorong Warga Masyarakat,Untuk Patuh Dan Disiplin, Menuju Adaptasi Kehidupan Baru, Bersatu Melawan Corona.

Warga tetap waspada dan jangan panik, Kami menghimbau masyarakat dalam aktifitasnya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker setiap aktivitas keluar rumah, cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalira atau bawa handsanitizer dan jaga jarak serta menghindari keramaian, ungkap Kepala Desa Belik Nur Ajizah. (RedG)

Tinggalkan Komentar