oleh

Danrem 045/Gaya, Hadiri PAW Anggota DPRD Babel 2021-2024

Pangkalpinang – Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) menghadiri Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Babel periode 2019-2024 di Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis 07/01/2021.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi dan dihadiri oleh Gubernur, Wakil Gubernur, Wakapolda, Danrem 045/Gaya, Danlanal, dan Perwakilan Kejati Bangka Belitung.

Plt Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Amri Cahyadi mengatakan, proses PAW anggota DPRD Provinsi Babel Ringgit Kecubung yang menggantikan Bong Ming-Ming dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor : 161.19:4704 tahun 2020 tanggal 6 November 2020.

Pengucapan Sumpah dalam acara pelantikan PAW Anggota DPRD Babel (Foto: Penrem 045/Gaya)

” Hari ini merupakan PAW anggota DPRD Babel dari PKS, yaitu Ringgit Kecubung menggantikan Bong Ming-Ming yang mengundurkan diri dan maju dalam Pilkada 2020 sebagai Wakil Bupati Bangka Barat. Alhamdulillah, berdasarkan Surat Keputusan Mendagri tentang Peresmian dan Pengangkatan PAW anggota DPRD Babel telah kami terima,” tutur Amri dalam sambutannya.

Oleh sebab itu, Amri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya peresmian dan pengucapan sumpah atau janji PAW anggota DPRD Babel tersebut. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed