oleh

Danrem 045/Gaya, Pimpin Apel Jamdan Jelang Akhir Tahun 2020

Caption : Danrem 045/Gaya Kepulauan Bangka Belitung Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) (Foto Penrem 045/Gaya

Bangka Belitung – Komandan Resor Militer 045/Garuda Jaya Kepulauan Bangka Belitung Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), memberikan pengarahan atau Jam komandan kepada Prajurit Dan Asn Makorem 045/Garuda Jaya serta Satuan Pembantu Pelaksana Korem ( Satbalakrem ) di Makorem 045/Gaya, Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Selasa 29/12/2020.

Jelang akhir Tahun ini Danrem menghimbau kepada prajurit dan Asn untuk melaksanakan intropeksi diri dan evaluasi baik secara pribadi maupun secara kedinasan tentang apa yang telah dilakukan pada tahun 2020 ini.

” Yang sudah baik silahkan dipertahankan dan ditingkatkan, namun apabila masih ada yang kurang agar dicari penyebabnya untuk dapat segera perbaiki guna meningkatkan kinerja di tahun berikutnya. ” Himbau Danrem.

Pimpinan tertinggi TNI Angkatan Darat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini mengulas tentang keberadaan prajurit, bahwa sesuai yang di ajarkan kepada TNI untuk berbuat dan memberikan  yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya.

” Berbuat baik itu bagi prajurit biasa dan wajar, yang tidak wajar bila prajurit melakukan perbuatan tercela dengan melakukan pelanggaran, menyakiti hati rakyat dan lainnya. ” Ulas Danrem.

Danrem 045/Garuda juga mengajak kepada seluruh prajurit dan Asn untuk meningkatkan kepedulian baik terhadap kinerja pribadi dan satuan maupun lingkungan dimanapun berada.

Lanjut Danrem 045/Garuda menegaskan agar prajurit dan Asn patuhi protokol kesehatan dengan 3 (tiga) M yakni dengan Mencuci tangan, Menjaga jarak serta memakai masker.

” Jangan lalai, bosan, bahkan abai karena Pandemi covid-19 ini belum berakhir dan sekarang di wilayah Bangka Belitung masih terjadi kenaikan yang signifikan terhadap orang yang terpapar covid-19, Hal ini perlu mendapat perhatian dari kita bersama selaku aparat yang bertugas menegakkan disiplin protokol kesehatan. ” Tegas Danrem.

Baca Juga  Ketua MUI Bangka Barat Dukung SKB 6 Menteri

Terakhir Danrem 045/Garuda Jaya mengucapkan terima kasih kepada semua prajurit dan Asn atas kerja sama dalam perpindahan Markas Korem 045/Garuda Jaya beberapa waktu yang lalu sehingga dapat terlaksana dalam keadaan lancar, aman dan baik, Serta tak lupa untuk selalu Peduli, Jujur, Tulus dan Ikhlas dalam setiap pelaksanaan tugas. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed