oleh

Dandim Pimpin Acara Sertijab dan Laporan MPP

Wonogiri- Bertempat di Aula Makodim 0728/Wonogiri Jl. Jenderal Sudirman No. 226 Giritirto Wonogiri pukul 14.30 Wib, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh memimpin secara langsung kegiatan Serah Terima Jabatan Perwira dan Laporan Korps MPP anggota Kodim 0728/Wonogiri, Rabu (25/7/2018).

 

MPP dan rotasi jabatan merupakan hal yang sudah biasa di jajaran satuan TNI AD, tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang di tinggalkan, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan kepada personil yang akan meninggalkan satuan, karena mereka telah mencurahkan segala tenaga dan pikiran selama berdinas di satuan yang lama demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Dandim memberikan ucapan terima kasih kepada Kapten Inf Sriyono sebagai Komandan Koramil 16/Jatiroto dan PNS Suwarman yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), juga anggota yang pindah satuan, karena sudah memberikan pengabdian yang terbaik selama berdinas di Kodim 0728/Wonogiri.

“Atas nama seluruh warga Kodim 0728/Wonogiri saya ucapkan terima kasih atas sumbangsihnya selama berdinas, gunakan waktu yang ada untuk mengenali dan berinteraksi yang baik dengan lingkungan,” tambah Dandim.

Selanjutnya kepada Danramil 16/Jatiroto yang baru Kapten Inf Sriyono, selamat datang di Kodim 0728/Wonogiri dan segera menyasuaikan diri dimana berada dan bertugas.

Acara pelaksanaan serah terima jabatan Danramil dan Pa Staf serta laporan Korps MPP Pama dan PNS Kodim 0728/Wonogiri ditutup dengan acara pemberian ucapan selamat oleh Dandim beserta ibu dan diikuti oleh seluruh peserta kegiatan sertijab dan laporan korps. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed