Sertijab Ketua Ranting Persit Jajaran Cabang

Wonogiri-Serah terima Jabatan (Sertijab) Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting jajaran Cabang XLIX DIM 0728/Wonogiri Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro, dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XLIX Ny. Fara Heri Amrulloh. Bertempet dikantor Persit pada pukul 15.15 Wib, Rabu (25/7/18).

 

Hadir dalam acara tersebut Ketua Cabang, Ketua Ranting dan Pengurus serta anggota Persit KCK Cabang XLIX Dim 0728 Wonogiri Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro.

Ketua Ranting yang melaksanakan serah terima tersebut diantaranya Ketua Ranting 21 Koramil 20/Kismantoro Ny. Gasar yang mengikuti suami pindah tugas ke Kodim 0735/Surakarta, kemudian Ny. Agus Setyono menjadi Ketua Ranting 12 Koramil 11/Manyaran.

“Saya sangat senang selama mandapingi suami di Koramil-20/Kismantoro, karena banyak pengalaman yang saya dapat dan terima kasih kepada ibu ketua yang telah membibing kami selama di Persit KCK Cabang XLIX sehingga kami dapat melaksanakan kegitan bersama anggota di Ranting 21, sesuai arahan ibu ketua”, jelas Ny. Gasar.

Kemudian Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0728 Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh dalam sambutannya menyampaikan “Atas nama ketua dan anggota mengucapkan terima kasih kepada ibu Gasar, atas pengabdian di Persit dalam mendampingi suami serta telah memberikan yang terbaik bagi anggota Persit ranting 21/Kismantoro, harapan kami kedepan semoga nantinya hubungan kita selalu terjalin tali silahturahmi yang kebih baik, jangan lupakan kami,” ujarnya.

Kepada Ibu Agus Setyono, sebagai Ketua Ranting 12 Koramil-11/ Manyaran yang baru selamat datang di Wonogiri, dengan harapan bisa menyesuaikan diri ditempat yang baru dalam mendapingi suami “Kita saling belajar dan semua kegiatan untuk kedepan akan lebih baik lagi dari saat sekarang,” tutupnya. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *