Wonogiri- Bertempat di Aula Makodim 0728/Wonogiri jalan Jenderal Sudirman no. 226 Kelurahan Giritirto Wonogiri pukul 14.15 WIB, telah dilaksanakan acara laporan Korp masuk Satuan, sebanyak 25 orang terdiri 1 Perwira dan 7 Bintara dan 17 Tamtama yang baru masuk Kodim 0728/Wonogiri, Rabu (25/7).

 

Acara Korp yang dipimpin langsung oleh Dandim 08728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh ,dihadiri para Perwira, anggota Bintara, Tamtama, PNS Kodim 0728/Wonogiri dan Ketua Cabang, Ketua Ranting, Pengurus serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0728/Wonogiri Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro.

Dandim 0728/Wonogiri dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada personel, melalui acara tradisi kali ini dengan tujuan agar dapat mengenal anggota yang baru masuk dan kepada seluruh anggota bahwa tugas yang akan kita emban saat ini dan kedepan selaku anggota Kodim, tentunya tidaklah sama dengan apa yang di kerjakan di satuan lama.

“Untuk itu, harus sesegera mungkin bisa menyesuaikan diri dengan tempat yang baru sehingga tugas yang dikerjakan bisa terlaksana dengan baik. Jaga dan pelihara komunikasi yang baik dengan anggota maupun masyarakat yang akan di tempati, sehingga bisa mengerjakan tugas secara bersama-sama,” ujarnya.

“Saya berharap kedepannya, kita harus terus menerus berbuat yang terbaik untuk satuan dan khususnya untuk TNI-AD serta negara dan bangsa,” tutup Dandim. (RedG)

Tinggalkan Komentar