oleh

Dandim 0711/Pemalang Pimpin Tanam Padi Bersama

Pemalang – Dalam rangka mendukung dan mewujudkan upaya Pemerintah dalam swasembada pangan, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr. (Han) memimpin langsung penanaman padi bersama di lahan Demplot yang dikelola oleh Kodim 0711/Pemalang di areal persawahan Desa Kedungbanjar Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang Poktan Utama III, Pada Rabu (23/05/18).

Ikut turut serta penanaman bersama Dandim 0711/Pemalang antara lain Kepala Dinas Pertanian dan kehutanan Kabupaten  Pemalang Drs. Suharto, Kabid Pertanian Pemalang  Sukardi, Pasi Ter Dim 0711/Pemalang Kapten Inf Sarmin, Danramil 02/ Taman Kapten Inf Mukahir, Danramil 03/ Petarukan Kapten Inf Muslih, Danramil 07 / Ampel gading Kapten Inf Sodikin, Babinkamtibmas Polsek Taman Aipda Hendro, Para PPL kecamatan  Taman dan Para anggota Kodim 0711/Pemalang

Dalam keterangannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr. (Han) mengatakan,kegiatan tanam padi kali ini di lahan demplot ketahanan pangan yang dikelola oleh Kodim 0711/Pemalang dengan tujuan untuk mendukung program pemerintah dalam bidang pertanian serta untuk mewujudkan ketahanan pangan. Dandim juga menbambahkan pelaksanaan tanam padi bersama ini dengan sistim tanam maju (RedG kontributor Taju).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed