oleh

Bupati Pemalang : PP Garda Terdepan Persatukan Bangsa

Pemalang – Bupati Pemalang H. Junaedi dalam sambutannya di acara peringatan HUT Pemuda Pancasila di Pendopo kabupaten Pemalang, Minggu (28/10/2018) memberi arahan untuk mendorong Pemuda Pancasila untuk aktif menjadi garda terdepan dalam menyatukan bangsa dan menjaga keutuhan NKRI.

Gelar peringatan HUT ke 59 Pemuda Pancasila di ikuti oleh anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang, di hadiri pula oleh Wakil ketua DPRD Kabupaten Pemalang H. Rois Faisal.

Bupati Pemalang berharap agar Pemuda Pancasila  sebagai ormas independen yang mengawal keberlangsungan kesatuan dan persatuan khususnya di Kabupaten Pemalang dengan mengawal kebijakan-kebijakan perda yang harus berpihak kepada masrakyat kabupaten Pemalang.

Sedangkan Ketua MPC Kabupaten Pemalang Gandung Guntoro menyatakan bahwa ormas PP konsisten serta senantiasa memberikan kedamaian dan kesejukan di kabupaten Pemalang dengan mengedukasi kader-kadernya tetap bersikap mengayomi dan santun terhadap masyarakat sebagai ormas pengawal dan pengaman Pancasila. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar