oleh

Bupati Pemalang : Masjid Agung Pemalang Selesai September 2020

Pemalang – Bupati Pemalang H. Junaedi didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pemalang Ir. Daryono, CES. meninjau pembangunan masjid Agung Nurul Kalam, Kabupaten Pemalang, Selasa (17/12).

Pada kesempatan itu, Bupati beserta rombongan sempat meninjau beberapa bagian, antara lain sumur tua yang berada disisi Barat masjid, lantai dua dan calon menara di masjid Agung tersebut.

Bupati Pemalang yakin bahwa masjid Agung ini akan selesai pada akhir tahun 2020, Harapannya september 2020 sudah selesai. Masjid yang dibangun dengan anggaran pendapat dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Pemalang dalam tahun anggaran 2019 dan 2020 dengan Anggaran Rp. 39.579.634.000,- (Tiga Puluh Sembilan Milyar Lima
Ratus Tujuh Puluh Sembilan Juta Enam Ratus Tiga Puluh
Empat Ribu Rupiah).

Bupati Pemalang dalam keterangannya menjelaskan bahwa target pembangunan tahun 2019 sebesar 40%, sampai saat ini, Selasa (17/12) telah mencapai 35 %.

“Saya sudah mengultimatum pelaksana proyek, agar sampai akhir tahun yang hanya beberapa hari lagi sudah menyelesaikan 40%” kata bupati.

Proyek yang dibiayai oleh APBD Kabupaten Pemalang selama dua tahun ini akan dikerjakan selama 510 (Lima Ratus Sepuluh) Hari kalender (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar