oleh

Bobby Dewantara Pimpin KNPI Kabupaten Pemalang

Pemalang – Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) XIII DPD KNPI Kabupaten Pemalang digelar di pendopo Kabupaten Pemalang.

Hadir dalam kegiatan tersebut bupati dan wakil bupati Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat, Ketua DPW KNPI Jawa Tengah, dan para perwakilan OKP di Kabupaten Pemalang.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) KNPI Jawa Tengah Abdul Wahid mengajak para pemuda Pemalang untuk berkontribusi dan berperan aktif dalam pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Pemalang. Serta adanya dualisme kepemimpinan yang ada, dia menjamin bahwa KNPI yang dipimpinnya sah dan legal sesuai dengan kemenkumham yang berlaku.

“KNPI yang kita pimpin, KNPI yang kita kelola untuk memberikan kontribusi daerah adakah KNPI yang mempunyai legalitas kemenkumham yang sah.” jelas Abdul Wahid, sabtu (6/3).

Dalam kesempatan itu pula Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, juga mengajak partisipasi aktif kaum muda dalam membangun Pemalang Menuju Pemalang yang adil, makmur, Agamis dan Ngangeni.

Adanya perbedaan yang ada di organisasi kepemudaan di Pemalang menurut bupati merupakan suatu hal yang biasa. Maka perbedaan ini diharapkan mampu menjadi pendorong kaum muda untuk bersama-sama bersinergi dalam membangun Kabupaten Pemalang menjadi lebih baik.

Musda KNPI XIII yang dipimpin oleh perwakilan dari DPW KNPI Jawa Tengah melanjutkan acara dengan agenda. Musda yang salah satunya pemilihan Ketua DPC KNPI Kabupaten Pemalang.

Dalam rapat Pleno dan paripurna secara musyawarah dan mufakat akhirnya mengangkat Bobby Dewantara, SH. menjadi ketua KNPI Kabupaten Pemalang untuk 3 tahun kedepan. (RedG/SWE).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed