oleh

Demokrat Pemalang Tetap Loyal Kepemimpinan AHY

Pemalang – Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat Partai Demokrat di Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara. Di mana, hasil KLB Deli Serdang menetapkan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai Ketum Partai Demokrat.

Hasil KLB partai Demokrat ini mendapat tanggapan dari ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pemalang Andika Permadi, ST. Secara tegas ia mengatakan bahwa KLB di Deli Serdang-Sumut itu ilegal

“Sungguh miris melihat gerombolan mantan kader sakit hati berkumpul dengan para pengkhianat dan didukung oleh aktor eksternal yang sepertinya diam-diam punya mimpi jadi Ketum PD yang pada akhirnya mereka menghalalkan segala macam cara untuk mewujudkan halusinasi mereka. Secara konstitusional, KLB di Deli Serdang adalah ilegal karena tidak sesuai dgn AD/ART yang sah secara hukum,” kata Permadi, ketika dihubungi via seluler, Sabtu (6/3).

Lebih lanjut, Permadi mengatakan bahwa penyelenggara KLB adalah mantan kader yang jelas-jelas sudah dipecat sebelum KLB tipu-tipu digelar.

“Siapa peserta kongres?? Mereka adalah orang-orang yang tidak mempunyai hak suara yang sah secara AD/ART. Jadi bukan tanpa alasan jika Mas AHY selaku Ketum dan kami seluruh kader menilai bahwa KLB itu hanya sekedar tipu-tipu halusinasi orang-orang jahat yang mengaku ingin menyelamatkan Partai Demokrat padahal sebaliknya mereka ingin menjatuhkan Partai Demokrat.” jelasnya.

Andika Permadi, ST menjelaskan bahwa di hari yang sama dengan pelaksanaan KLB di Deli Serdang, Jum’at (5/3) dirinya bersama Ketua DPD Partai Demokrat dan 34 Ketua DPC se Jawa Tengah tengah berada di Hotel Grand Candi Semarang dalam kegiatan Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah).

Dirinya mengaku kaget bahwa menurut informasi yang ia terima, ada seseorang yang hadir dalam KLB di Deli Serdang membawa surat mandat dari Ketua DPC Pemalang untuk menjadi peserta dalam KLB tipu-tipu tersebut. Andika Permadi, ST mengaku siap membawa masalah tersebut ke ranah hukum karena ada dugaan pemalsuan tanda tangan dan stempel DPC Pemalang. Dia mengaku siap melawan segala bentuk kejahatan yang dilakukan oleh pihak pro KLB.

Baca Juga  Laka Ngadirojo, PCX vs Beat

Andika Permadi, ST menghimbau kepada seluruh kader Partai Demokrat di Pemalang untuk tetap solid di bawah kepemimpinan AHY sebagai Ketum terpilih yang sah berdasarkan kongres V PD di tahun 2020. Dia mengingatkan kepada seluruh kadernya untuk menanggapi permasalahan ini dengan akal sehat dan selalu menjadi pribadi yang patuh pada aturan.

“Kita harus menunjukkan identitas diri kita sebagai kader Demokrat yang berkualitas, berakal sehat dan patuh aturan partai. Jangan sampai melewati batas kapasitas hanya karena tergiur godaan dari pihak-pihak eksternal yang bertopeng ingin menyelamatkan Demokrat. Mari kita rapatkan barisan, berdiri tegak bersama Mas AHY menghadapi cobaan ini karena bersama kita bisa, bersatu kita bangkit untuk sebuah kebenaran dan kedaulatan Partai Demokrat yang kita cintai.” harap Andika (RedG/SWE).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed