oleh

Berbagi Berkah Dimasa Pandemi Covid-19

Pemalang – Penangan dampak kebijakan penanganan kasus Covid-19 tentunya tidak hanya tanggung jawab pemerintah, masyarakat juga dapat ikut berpartisipasi dalam meringankan beban saudaranya yang mengalami kesulitan.

Seperti yang dilakukan oleh masyarakat yang bergabung dalam komunitas Locomotife Live Musik (LLM) Peduli,  menghimpun donasi dari masyarakat yang peduli. Sudah beberapa kali Komunitas LLM membagikan bingkisan sembako yang diberikan kepada masyarakat  terdampak Covid-19.

Pada putaran awal LLM membagikan bingkisan pada hari Jum’at (9/7) lalu, lantas putaran kedua pada kamis (15/7) yang dibagikan pada hari Kamis dan Jum’at (16/7).

Menurut koordinator LLM Imam Sudrajat, mengemukakan pada putaran kedua ini, pembagian bingkisan ke para masyarakat terdampak bekerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Pemalang.

Satpol-PP, yang dikomandoi M. Hidayat memberi himbauan kepada para pedagang yang berada di jl. Sulawesi dan Wahid Hasyim untuk mematuhi protokol kesehatan serta PPKM Darurat yang telah ditentukan. Selain sosialisasi batasan waktu buka, Kasatpol PP Pemalang juga meminta para pedagang untuk memakai masker dan hanya melayani pembeli yang dibungkus saja.

Selain bingkisan yang diberikan oleh Satpol-PP, LLM juga langsung memberikan pula ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

Imam Sudrajat, juga mengetuk hati para orang baik dan para donatur untuk saling membantu dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

“Untuk putaran ke 3, hari Jum’at tanggal 25 Juli 2021, kami masih membuka donasi dari masyarakat.” kata Imam.

Donasi dapat disalurkan lewat rekening BCA nomor rekening 1320349211 atas nama Sulastri Wulandari atau menghubungi Imam Sudrajat di nomor +62 852-9232-5826. (RedG/swe).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar