oleh

Bedah Rumah, Harlah PMI ke 73

Pemalang – Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han), didampingi Wakil ketua PMI Kabupaten Pemalang dan Muspika Kecamatan Ulujami meletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya bedah rumah dalam rangka HUT ke 73 PMI tahun 2018 dengan penanggung jawab Ketua PMI Cabang Pemalang Drs. H. Abdul Kadir, bertempat di rumah Ibu Raswi RT 05/01 desa Bumirejo Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, pada Rabu (05/09/18).

 

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua PMI Kab.Pemalang H. Warjo, S.Pd M.Si, Camat Ulujami Drs Yanuar Nitbani, Danramil 05/Ulujami Kapten Inf Suprapto, Babimkamtibmas Polsek Ulujami Aipda Lukman H, Ka Satker Pemerintah Kec.Ulujami. Perwakilan dari PMI Cab. Pemalang, Kades Bimirejo Untung Suroso dan perangkatnya dan Anggota Koramil 05/Ulujami.

Kegiatan diawali sambutan dari Kades Bimirejo Untung Suroso mengucapkan selamat datang Kepada Dandim 0711/Pemalang beserta unsur terkait dan terima kasih yang sudah hadir dalam acar Bedah Rumah dalam rangka HUT Ke73 PMI Tahun 2018 ditempat ibu Raswi dari PMI Kab Pemalang, Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Pihak PMI Kab. Pemalang dan Kodim 0711/Pemalang yang telah membantu warga kami yang selama ini serba kekurangan.

Dilanjutkan sambutan dari Camat Ulujami Drs Yanuar Nitbani, Mengucapkan terima kepada seluruh yang hadir dalam acara bedah rumah dari PMI Kab Pemalang dan Kodim 0711/Pemalang, Pada hari ini akan dibedah rumah Ibu Raswi yang diprakasai dari PMI Kab Pemalang atas bantuannya yang ternyata masih banyak warga yg masih warga yang dibawah garis kemiskinan. Untuk Kedepan diharapkan rumah yang tidak layak huni agar dikoordinasikan dengan Unsur terkait agar layak huni. sekali saya ucapkan terima kasih atas dukungan dalam bedah rumah.

Baca Juga  Pilihannya, Jalan Diperbaiki atau Diperkarakan

Kemudian Ketua PMI Cab. Pemalang Drs. H. Abdul Kadir melalui wakilnya H. Warjo, S.Pd M.Si, menyampaikan Salah satu progran unggulan dari Pemerintah adalah pengentasan Kemiskinan karena sebagian besar warga miskin banyak menempati rumah tinggal yang tidak layak huni. Oleh karena itu turut serta mendukung dan mensukseskan program Pemerintah tersebut, maka kami akan merencanakan pemugaran dan rehabilitasi rumah penduduk yang kurang mampu , Sebagai harapan dan tujuan kami dengan adanya pemugaran rumah tidak layak huni tersebut akan tercipta lingkungan yang bersih rapi.(RedG kontributor Candra)

Komentar

Tinggalkan Komentar