oleh

Bangun Sinergitas KNPI Bangka Barat Terima Penghargaan dari PDPM 

Bangka Barat – Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bangka Barat Sarli Sunarya memberikan penghargaan, atas dedikasi KNPI Bangka Barat. Organisasi pemuda itu dinilai terus membangun sinergitas dengan berbagai stake holder, mulai dari unsur pemerintah hingga organisasi kepemudaan yang ada di Bangka Barat.

Pemberian piagam penghargaan tersebut, secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Babel Andika Saputra kepada Ketua KNPI Bangka Barat Riandi, pada Sabtu (23/1/2021). Penyerahan penghargaan itu, dilakukan disela-sela acara pelantikan pengurus PDPM Bangka Barat periode 2020-2024.

Ditemui usai menghadiri acara pelantikan PDPM Bangka Barat periode 2020-2024, Ketua KNPI Bangka Barat Riandi mengatakan, penghargaan ini merupakan momentum awal bagi KNPI yang merupakan induk organisasi kepemudaan, untuk memberikan kontribusi nyata bagi daerah.

“Terima kasih kepada teman-teman PDPM Bangka Barat atas kepercayaan. Ini adalah momentum awal bagi KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan untuk memberikan kontribusi nyata bagi daerah, “ungkap Riandi.

Dirinya juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PDPM Bangka Barat yang baru saja dikukuhkan.

“Selamat dan sukses kepada teman-teman PDPM yang baru saja dikukuhkan. ‘PDPM dan KNPI’ sama-sama diisi oleh kepengurusan yang baru. Dan kami harapkan, bagaimana ke depan OKP yang ada di Bangka Barat bisa dirangkul dan mengajak para pemuda di Bangka Barat untuk bersinergi dengan pihak-pihak terkait dalam membangun Bangka Barat maju, “ujarnya.

Sementara, Ketua PDPM Bangka Barat Sarli Sunarya mengungkapkan apresiasi kepada DPD KNPI Bangka Barat, atas kepeduliaannya dengan PDPM Bangka Barat.

“Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami PDPM Bangka Barat dengan KNPI. Karena, sebagai Ketua KNPI Bangka Barat bung Riandi sudah membangun sinergi dengan Pemuda Muhammadiyah di Bangka Barat. Mudah-mudahan sinergi yang terbangun ini dapat mencapai visi misi yang sama,” tutur Sarli Sunarya. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar