oleh

Terima 2.640 Vial Vaksin Sinovac, Bupati Babar dan SDMK Siap Divaksin

Bangka Barat – Kabupaten Bangka Barat dijadwalkan besok, Selasa (26/1/2021) menerima sebanyak 2.640 vial vaksin Sinovac. Vaksin vaksin itu, akan diturunkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sejiran Setason.

Atas kedatangan vaksin Sinovac periode 2 tersebut, Juru Bicara Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat, M Putra Kusuma mengatakan, setelah vaksin tiba besok akan langsung didistribusikan ke Puskesmas dan Fasilitas Kesehatan lainnya.

“Vaksin dijadwalkan akan tiba di Muntok besok. Jumlah vaksin yg akan diterima berjumlah 2.640 vial untuk 2 periode penyuntikan kepada SDMK (Sumber Daya Manusia Kesehatan),” jelas Putra via WhatsApp, Senin (25/1/21).

Selanjutnya, rencana Vaksinasi akan dilakukan Rabu (27/1) dengan orang pertama yang akan disuntik yakni Bupati Bangka Barat, Markus bersama 10 orang dari Forkopimda dan Tokoh Masyarakat.

“Untuk kick off vaksinasi covid19 di kabupaten Bangka barat di rencanakan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2021,” ungkap Putra Kusuma. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar