oleh

Syukuran KNPI Jambi atas Terpilihnya Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri

Jambi – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jambi yang diketuai oleh Dr (Cand) Mohammad Arqon, SH, MH menggelar syukuran atas terpilihnya Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri menggantikan Jenderal Polisi Drs Idham Aziz yang memasuki masa pensiun.

Saat diwawancarai, Ketua KNPI Provinsi Jambi M Arqon menyebutkan, ini sebagai bentuk kepedulian dari KNPI Provinsi Jambi terhadap Indonesia yang mana saat ini sedang tertimpa musibah di berbagai daerah, mulai kecelakaan pesawat, banjir bandang, tanah longsor dan lainnya.

“Sebelumnya saya ucapkan Selamat bertugas kepada Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri,” tuturnya. Jum’at (22/1).

Bentuk syukuran KNPI tersebut, dengan memberikan satu ekor kambing ke Panti Asuhan Darul Aitam yang bertempat di Jalan TP Sriwijaya No 08 RT 09 Kecamatan Kota Baru.

Penyerahan 1 ekor kambing dari KNPI Jambi ke Panti Asuhan Darul Aitam Jambi (Foto: KNPI Jambi)

Selain itu, KNPI juga berharap dengan terpilihnya Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Polri semakin dicintai oleh masyarakat, Menurut Argon, hal itu sesuai apa yang disampaikan beliau bahwa hukum tidak tajam ke atas tumpul ke bawah.

“Semoga Indonesia terhindar dari bencana, dan bencana yang terjadi bisa cepat berlalu,” pungkas Argon.

Dalam acara syukuran tersebut, tampak hadir AKBP Ali Sadikin, SE Dit Intelkam Polda Jambi mewakili Polda Jambi, yang menyaksikan langsung penyerahan satu ekor kambing tersebut. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed