oleh

Cara Mudah Warga Belo Laut Babar Ambil Uang Konpensasi KIP

Bangka Barat – Dengan hadirnya Mobil E-Buzz milik Kantor BRI cabang Muntok, masyarakat Dusun II dan Dusun III Desa Belo Laut, mulai Selasa (19/1/2021), bisa merasakan penarikan langsung uang tunai.

Karena itu, kehadiran Mobil layanan E-Buzz yang berada di Lapangan Bola Dusun II, disambut antrian warga Dusun II dan III Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar).

Funding Officer (FO) BRI Cabang Muntok Rian menuturkan, Bahwa mobil yang dirancang khusus oleh pihak BRI ini guna mempermudah layanan perbankan bagi nasabah, dan hari ini khusus melayani penarikan uang tunai bagi warga Desa Belo Laut, yang mendapat kompensasi dari aktivitas Kapal Isap Produksi (KIP) di wilayah mereka.

“Hadirnya layanan Mobil E-Buzz BRI hari ini untuk memudahkan warga Dusun II dan III untuk mengambil uang kompensasi dari pihak KIP mitra BUMN PT Timah TBK,” ungkap Rian.

Turut hadir dalam acara launching perdana layanan Mobil E-Buzz BRI cabang Muntok, perwakilan para mitra KIP, Panitia KIP, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Belo Laut, pihak Desa Belo Laut beserta masyarakat Dusun II dan III. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed