oleh

Heboh, Kades Pasir Garam Diviralkan oleh Gadis Cimahi

Bangka Tengah – Diakhir masa jabatannya sebagai Kepala Desa (Kades) Pasir Garam Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Munzilin disebut “Koc** Kon***” alias onani oleh seorang gadis asal Kota Cimahi Jawa Barat dengan akun Facebook Zhahra Zaskia.

Dikolom komentar Postingan akun Facebook Salah seorang rekan media, tag Facebook Kominfosta Bateng dan 3 lainnya tertanggal 9 maret 2021 pukul 11:16 Wib, akun Zhahra Zaskia memberikan komentar dengan kata-kata mencengangkan.

“Vidio sange Munzilin lagi koc** kon***, beliau adalah Kepala Desa Pasir Garam Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah. Bantu Viralkan Vidionya agar semua orang nonton kelakuannya terutama seluruh keluarga dan Pemerintah setempat dan instansi lainnya. Itu semua foto-foto nya dan juga nama Facebooknya,” kata Zhahra Zaskia.

Akun itu juga membuat tagar Viralkan, Pemerintah Babel, Pemdes Bangka dan salah satu media lokal di Bangka Belitung. Selain tagar dan komentar, ia juga mengedit profil Facebook Munzilin, menampilkan foto-foto Munzilin dengan aktifitas sehari-harinya.

Komentar Zhahra Zaskiapun ditanggapi akun Facebook lainnya. Namun Zhahra Zaskia tidak merespon komentar tersebut. Kemudian awak media juga melakukan messenger langsung ke Zhahra Zaskia, guna mempertanyakan kebenaran hal tersebut.

“Nanti juga semua orang tau, atau tunggu saja vidionya terbit di tribun timur atau Bangka pos,” jawab Zhahra Zaskia.

Sementara itu, Kades Pasir Garam, Munzilin saat dikonfirmasi kebenaran hal ini, ia dengan tegas menjawab tidak benar. Iapun akan melaporkan akun Facebook Zhahra Zaskia ini ke Mapolda Bangka Belitung, Senin (29/11/2021) dengan pelanggaran UU ITE.

“Dak bos. Tu lah Senin ku nek bikin laporan ke polda,” kata Munzilin dengan logat bahasa Bangka melalui via WhatsApp, Minggu (28/11/2021).

Baca Juga  Danrem, Gowes Bersama Para Dandim Jajaran Korem 071 /Wijayakusuma Di Lolong

Munzilin mengaku kesal karena diakhir masa jabatannya sebagai Kades Pasir Garam, justru muncul hal-hal seperti ini. Ia menilai ada orang lain yang hendak bermain curang di akhir masa jabatannya, dan senin besok juga ia akan mengklarifikasi hal ini.

“Ne gawe orang yg lah nek main curang ku kan nek abis jabatan kades. Ku Senin nek klarivikasi,” katanya.

Ia juga menyebut foto itu editan, hanya mengunakan mukanya saja. Ia akan mengecek penyebar foto tersebut dengan laporan polisi.

“Bukan. Muka tu muka ku,” pungkasnya.

Plt DisosPMD Bateng, Padlillah mengatakan akan melakukan kroscek kebenaran informasi ini langsung ke Kades Pasir Garam, Munzilin.

“Baru tau informasinya, nanti kita konfirmasi langsung kebenarannya ke Pak Munzilin,” ungkap Padlillah.(RedG)

 

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar