oleh

Akhiri Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Dengan Jalan Santai

Pemalang – Dipenghujung bulan Agustus 2018, pemerintah dan masyarakat Kecamatan Petarukan melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018, bertempat di Halaman kantor Kec.Petarukan Kab.Pemalang Jawa Tengah. Kamis (30/8/2018).

Jalan sehat dimulai pukul 08.00 wib, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-73  Kecamatan Petarukan tahun 2018 dengan Tema “Kerja kita prestasi Bangsa.”

Rangkaian acara diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Petarukan bekerjasama dengan salah satu dealer motor dengan  penanggung jawab kegiatan Drs. Sukisman, MA Camat Petarukan dan sebagai panitia penyelenggara RM Slamet Agus Purnomo SH.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tingkat Kecamatan Petarukan, kami mohon maaf apabila dalam penyelenggaraannya ada kekurangan” Ungkap RM Slamet Agus Purnomo SH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Petarukan, Kepala OPD Kec.Petarukan, Pegawai Instansi tingkat Kec.Petarukan, Kalur/Kades jajaran wilayah Kec.Petarukan atau yang mewakili, Perwakilan Guru Paud, SD, SMP, dan SLTA wilayah Kec.Petarukan, Tim Penggerak PKK Kec.Petarukan, Tokoh Masyarakat Kec.Petarukan, Perwakilan murid SD, SMP dan SLTA wilayah Kec.Petarukan, dan Jumlah Peserta kl 1.500 orang.

Jalan sehat diawali dengan pengibaran Bendera start oleh Camat petarukan dilanjutkan gerak jalan sehat dengan route, Start Halaman Kec.Petarukan – Jl.Pramuka Jl.Pinggir kali jati – Gg Jatisari 3 Dusun Peron – Jl. RA.Kartini – Jl.Garuda – Jl. Pramuka – Finish Halaman Kec. Petarukan.

Selesai kegiatan jalan sehat dilanjutkan Sambutan-sambutan dan Pembagian hadiah kepada peserta yang lahir pada Tanggal 17 Agustus oleh Camat Petarukan, serta Pengundian hadiah/Doorprize

“Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi dan kehadirannya dalam kegiatan Jalan sehat ini, Panitia PHBN HUT Kemerdekaan RI ke 73 kec.Petarukan telah melaksanakan beberapa kegiatan yaitu diawali Pengukuhan Paskibraka, Wungon, Upacara Pengibaran dan penurunan Bendera Sang Merah Putih, Lomba gebyar Merah Putih, lomba Bulu tangkis dan yang terakhir Jalan Sehat” Tutur Panitia Penyelenggara RM Slamet Agus Purnomo SH.

Baca Juga  Rumah Quran Muhammadiyah Kebakkramat Telan Biaya 1,2 Milyar

Rangkaian kegiatan Jalan Sehat selesai pukul 11.30 wib, dalam keadaan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (RedG kontributor Lies)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed