oleh

AKBP Christian Tobing Pimpin Usung Jenazah Anggotanya di TPU Mbibis Wonogiri

Wonogiri-Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si ikut mengusung jenazah anggotanya Aiptu Warso dalam prosesi pemakaman dalam tata upacara dinas kepolisian yang berlangsung Sabtu siang (7/2).

Jenazah KaSPKT I Polsek Ngadirojo Polres Wonogiri yang meninggal dalam usia 55 tahun tersebut, dikemas dalam peti mati yang diselimuti dengan bendera merah putih. Diusung oleh enam personel bintara, dan kabag ops serta Kapolres ikut serta mengusungnya di posisi depan.

Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo dan Paur Subag Humas Aipda Iwan Sumarsono, menyatakan, almarhumah Aiptu Warso meninggal Jumat (6/2) pukul 16.30 WIB di RS Solo karena sakit liver.

Semasa hidupnya, Warso pemilik NRP 65060706 tersebut, berdinas sebagai KaSPKT I Polsek Ngadirojo Polres Wonogiri, Smsuami dari Suparti PNS di Bagian Humas Pemkab Wonogiri ini, meninggalkan tiga anak, yakni Nur Aini, Ridwan dan Nurul.

Kasi Propam Polres Wonogiri Iptu Supardi, tampil memimpin pengamanan sejak jenazah itu di rumah duka Lingkungan Joho Lor RT 2/RW 4, Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri. Hingga Disemayamkan ke pemakaman umum Mbibis.

Tampak berderet karangan bunga di depan rumah duka, antara lain datang dari Kapolres Wonogiri.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar