oleh

Wakapolres Bangka Pimpin Apel Jam Pimpinan

Caption : Kompol Faisal Fatsey, S.I.K pimpin apel jam pimpinan. (foto humas polres Bangka)

Sungailiat – Waka polres bangka Kompol Faisal fatsey, S.I.K., wakili Kapolres bangka AKBP Widi haryawan, S.I.K., pimpin apel jam pimpinan yang di ikuti oleh para PJU, para kapolsek, person dan Asn polres dihalaman apel mako polres kabupaten bangka. Rabu 30/12/2020.

Wakapolres bangka menjelaskan bahwa berdasarkan Intruksi Dari Kapolda kepulauan bangka belitung agar personil jajaran polres dan polsek agar menghimbau pada saat patroli ke tempat seperti cafe, hiburan serta rumah makan agar di tutup pukul 22.00 Wib.

” Tujuannya agar pencegahan mata rantai virus covid-19 di Kabupaten Bangka bisa cepat di tangani karena yang terkena covid sekarang ini cukup signifikan oleh karena itu intruksi harus dilaksanakan dengan benar dan juga kepada rekan-rekan harus patuhi protokol kesehatan dengan baik dan benar agar kita juga bisa terhindar dari virus covid-19.,” Jelas Wakapolres.

Wakapolres Bangka Menambahkan Apabila ada Rekan-rekan yang mempunyai keluarga, teman ataupun saudara yang mempunyai cafe, dan lain-lainnya agar dihimbau juga untuk tutup pada pukul 22.00 Wib.

” Dimana akhir tahun baru sudah dekat, masyarakat perlu dihimbau agar pada saat pergantian tahun baru dapat melaksanakan perayaannya dirumah saja, ini Semua untuk mengurangi atau mempercepat pemutusan mata rantai virus ini, ” tambah Wakapolres. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed