oleh

Warung Pojok Milik Mbah Parti Makin Ramai Dikunjungi Tentara

Klaten – Dengan adanya program TMMD Reguler 105 Tahun 2019 Kodim 0723/Klaten ratusan prajurit yang diterjunkan di Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, sangat berdampak positif bagi warga masyarakat, Jumat (02/08/19)

Seperti halnya yang dialami Mbah Parti seorang pedagang bubur di pojok alun alun desa Jimbung, setiap pagi banyak didatangi warga untuk makan bubur dan tentara minum kopi , sebelum pasukan menuju sasaran TMMD.

Menurut keterangan Mbah Parti, semenjak adanya TMMD penghasilannya meningkat cukup banyak, banyak warga maupun TNI yang berangkat maupun pulang dari TMMD, mampir ke warungnya.

“Alhamdulillah, warung saya sering ramai, dengan jalan yang di beton ini banyak warga yang sering lewat, jadi banyak juga yang beli bubur saya maupun minuman lainnya, “ tutur Mbah Parti sambil mengaduk kopi buat pelanggannya.

Terungkap juga dari Serma Agus anggota Koramil 01 Kota, bahwa dirinya juga sering mampir di warung mbah Parti untuk minum kopi, “ kalau ndak minum kopi rasanya kurang semangat untuk aktifitas pagi, “ katanya. (Kodim Klaten IT)

Komentar

Tinggalkan Komentar