oleh

Warga Sugihwaras Dapat Motor Dalam Pemilu Run KPU Kabupaten Pemalang

Pemalang – Nadia Hidayati (57 tahun) warga Kelurahan Sugihwaras, Pemalang sujud syukur ketika dinyatakan sah oleh panitia pemilu run sebagai pemenang utama doorprize berupa motor. KPU Kabupaten Pemalang menggelar pemilu run yang merupakan program KPU RI yang dilakukan serentak seluruh Indonesia, minggu (7/4/2019).

Setelah Ketua KPU Kabupaten Pemalang Mustaghfirin memberi sambutan antara lain semua peserta untuk menyukseskan pemilu serentak 2019, mengajak meluangkan waktunya untuk datang ke TPS dan tidak golput bendera start dikibarkan oleh Kapolres Pemalang AKBP AKBP Kristanto Yoga Dharmawan.

Pemilu run Kabupaten Pemalang ini diikuti tidak kurang dari 700 peserta dengan start/finish depan kantor KPU Kabupaten Pemalang. Menempuh rute dari kantor KPU Kabupaten Pemalang ke arah Selatan belok ke timur masuk Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo sampai pertigaan jaln pemuda belok ke utara masuk jalan pemuda lurus sampai pertigaan compo, belok ke kiri masuk Jl. Sudirman, sampai pertigaan pegadaian masuk ke jl. A. Yani dan finish di depan kantor KPU Kabupaten Pemalang.

Pemilu run ini merupakan salah satu rangkaian sosialisasi pemilu yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Pemalang yang merupakan program KPU RI. Selain pemilu run sosialisasi dilaksanakan dengan menggelar kegiatan festival band dan konser musik. Festival band sudah dilaksanakan sabtu kemarin di taman patih sampun Pemalang sedangkan konser musik akan digelar di lapangan desa Bantarbolang, besok sabtu, 13 april 2019. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed