oleh

Pengamanan  Kantor KPU Dan Bawaslu Kabupaten Pemalang di Tingkatkan Pasca Pengumuman Rekapitulasi Penghitungan Suara Nasional

Pemalang – Penjagaan obyek-obyek vital yang ada di Kabupaten Pemalang di tingkatkan oleh Polres Pemalang pasca pengumuman hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat nasional, Dini hari kemarin. Beberapa titik obyek vital yang ditingkatkan penjagaannya antara lain kantor KPU, Bawaslu,  objek vital lainnya dan sentra ekonomi. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Pemalang, rabu (22/05).

“TNI-Polri melaksanakan penjagaan dan patroli skala besar dengan sasaran kantor KPU, Bawaslu, objek vital dan sentra ekonomi yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang” ucap Kabag Ops Polres Pemalang Kompol Alkaf Chaniago.

Kantor bupati, Wakil bupati, DPRD Kabupaten Pemalang serta pasar tradisional ditingkatkan penjagaan dan keamanannya.

“Objek vital diantaranya kantor Bupati, wakil Bupati, DPRD, PLN dan Telkom, serta sentra ekonomi di pasar tradisional dan pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang” tambahnya.

Kabag Ops mengungkapkan, pengamanan tersebut melibatkan 152 personil Polri Polres Pemalang dan 30 TNI dari Kodim 0711/Pemalang.

“TNI-Polri akan menindak tegas dan tidak akan mentoleransi pihak-pihak yang akan melakukan pelanggaran hukum di wilayah Kabupaten Pemalang” tegasnya.

Disamping itu dia juga berharap masyarakat lebih cerdas dan tidak mudah terprovokasi untuk berbuat anarkis.

“Harapan kami, seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang tidak terpancing dengan adanya berbagai aksi yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab” imbaunya. (RedG/Humas Polres Pemalang)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed