oleh

Wakil Bupati Bateng Hadiri Kegiatan Sedekah Pangan Ramadhan

Bateng – Kegiatan yang diadakan bersama Milenial Bangka Tengah Kadilan (MBK) dan PT Berkah Bumi Laut Sentosa (BBLS), pada Jumat (9/4/2021), menyalurkan 100 paket sembako kepada masyarakat Desa Penyak di Kantor MBK di Desa Penyak.

Kegiatan ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Herry Erfian, Sekdin Perkimhub Fani, Ketua MBK Dairi, Perwakilan PT BBLS Yoga dan perangkat Desa Penyak

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pemkab Bateng Herry Erfian mengucapkan terima kasih Kepada PT BBLS yang telah menyalurkan paket sembako kepada masyarakat di Desa Penyak.

“Alhamdulillah dengan kegiatan Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan yang dilaksanakan di Desa Penyak ini berkat partisipasi beberapa perusahaan yang mengembangkan usahanya khususnya perusahaan tambak udang. Selain itu kami berharap dari perwakilan PT BBLS ini untuk merekrut warga Desa Penyak untuk bekerja di perusahaan,” pinta Herry.

Pihak Pemkab Bateng dan warga bersyukur dengan bantuan peduli sosial dari CSR perusahaan. “Bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan dan MBK dalam membantu masyarakat sekitarnya. Kami atas nama Pemkab Bateng mohon maaf lahir batin karena sebentar lagi menyambut bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

PT Berkah Bumi Laut Sentosa (BBLS) dan Milenial Bangka Tengah Keadilan (MBK) menggelar kegiatan Gerakan Sedekah Pangan di Desa Penyak (Foto: Istimewa)

Di tempat yang sama, Yoga perwakilan PT BBLS mengatakan, bahwa kegiatan bantuan sosial ini merupakan kegiatan rutin CSR, dan pihaknya juga berkomitmen membantu warga setempat sesuai dengan proposal yang diajukan.

Selain CSR, PT BBLS juga berupaya menampung tenaga kerja yang merupakan warga setempat. “Jika ada peluang, kami akan rekrut lagi sebagai tenaga kerja,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Yoga mengatakan, semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. “Apalagi dalam waktu dekat ini kita akan menyambut bulan suci Ramadhan,” lanjutnya

Baca Juga  Pemprov Jambi Tertibkan Ilegal Drilling

Untuk itu Yoga memohon warga mendoakan kemajuan perusahaannya. “Kami mohon doa agar usaha Lancar dan diberikan rezeki berlimpah, hingga kami pun bisa membantu masyarakat sekitarnya,” tegasnya.

Sementara itu Ketua MBK Dairi yang akrab disapa bung Dodoy mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu kewajiban perusahaan memberikan keuntunganya melalui lembaga CSR-nya untuk masyarakat sekitar. “Dan ke depannya lebih banyak lagi masyarakat kami yang terbantu,” harapnya. (RedG/Rizal)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed